image1 image2 image3

Program Pascasarjana

Pendidikan Pascasarjana pada Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti diselenggarakan mulai tahun 2010, adalah pendidikan pascasarjana pariwisata pertama di Indonesia sejak pariwisata diakui sebagai ilmu mandiri pada tahun 2008. Saat ini Program Pascasarjana STP Trisakti menyelenggarakan satu Program Studi yaitu Pariwisata dengan program Magister Pariwisata – M.Par (Master of Hospitality and Tourism), . Pada program tersebut diselenggarakan 7 (tujuh) Bidang Keahlian / Konsentrasi, yaitu :

1

Pertemuan, Perjalanan Intensif dan Pameran
(Meeting, Incentive, Conference, and Exhibiton - MICE

4

Pemasaran Hospitaliti dan Pariwisata (Hospitality and Tourism Marketing) - HTM

2

Kuliner Indonesia (Indigeneous Indonesian Culinary) - IIC

5

Atraksi dan Destinasi Pariwisata (Tourism Attraction and Destination) - TAD

3

Sumberdaya Manusia Hospitaliti dan Pariwisata (Hospitality and Tourism Human Resources) - HTHR

6

Pariwisata Warisan Budaya Indonesia (Indonesian Heritage and Culture Tourism) - IHCT

7

Akomodasi / Lodjing (Accomodation / Lodging) - ACC

Program dan bidang keahlian / konsentrasi  tersebut dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan peningkatan kompetensi mahasiswa dalam kerangka peningkatan prestasi hidupnya, baik untuk pribadi, keluarga dan masyarakat, negara, serta untuk kemaslahatan umat manusia. Penerbitan informasi dan pedoman pendaftaran ini dimaksudkan agar para calon mahasiswa dan pihak-pihak lain lebih mengenal, mencintai, dan akhirnya bergabung ke dalam keluarga besar Program Pascasarjana STP Trisakti.

 

PENGEMBANGAN PUSAT KAJIAN HOSPITALITI DAN PARIWISATA

Dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir, STP Trisakti telah melakukan berbagai penelitian institusional dan penelitian hibah. Untuk itu pengembangan pusat-pusat kajian bidang hospitality dan ecotourism diperlukan untuk menjadikan STP Trisakti menjadi terdepan dalam pengembangan pariwisata dan hospitality.  Embrio untuk pusat kajian agriecotourism dan hospitality tersebut nantinya merupakan unggulan yang dikembangkan melalui program pasca sarjana. Pengembangan pusat kajian tersebut didukung oleh dosen-dosen STP Trisakti yang kompeten di bidang-bidang pengembangan kawasan wisata, ecotourism, travel, pengembangan SDM, pastry, food and beverage  dan culinary.

 

 

 

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Campus Locations

2017  www.stptrisakti.net   globbers joomla templates