image1 image2 image3

Pelepasan Mahasiswa DOUBLE DEGREE S2 STP Trisakti ke Burapha University

Foto bersama Pimpinan STP Trisakti

Kerjasama antara Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dengan Burapha University Thailand menyepakati adanya pengiriman / pertukaran mahasiswa. Pada bulan Agustus 2012 lalu STP Trisakti  telah mengirimkan 5 (lima) orang mahasiswa/mahasiswi  dari Program Studi Diploma IV Perhotelan untuk belajar ke Burapha University. Kali ini Program Studi S2 (Strata Dua) Pariwisata STP Trisakti juga akan mengirimkan 5 orang mahasiswa /  mahasiswanya untuk mengikuti Program Double Degree Magister Pariwisata di Burapha University, Thailand.

Pada hari ini Jum’at, 5 Oktober 2012 STP Trisakti melakukan upacara pelepasan terhadap 5 (lima) orang  mahaisiswa/mahasiswi Penyerahan Biaya Hidup selama di Thailandke negeri Gajah Putih tersebut. Mahasiswa tersebut terdiri dari : Apud Mahpudin, Farrah, Fristi Bellia  Annishia, Saeful Anwar, Supina

 

Mahasiswa tersebut terpilih berangkat ke Thailand setelah mengikuti ujian seleksi yang diselenggarakan oleh Program Pascasarjana STP Trisakti.

 

Keberangkatan mahasiswa ini tidak lepas dari peran besarnya Program Beasiswa Unggulan dari Biro Kerjasama Luar Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik  Indonesia yang telah memberikan Biaya Study kepada kelima orang tersebut selama belajar di STP Trisakti maupun belajar di Burapha University.

Mereka saat ini sudah melaksanakan perkuliahan di STP Trisakti selama satu tahun dan akan menempuh perkuliahan di Thailand  selama 1 (satu) tahun juga.

 

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Add comment


Security code
Refresh

Campus Locations

2017  www.stptrisakti.net   globbers joomla templates