image1 image2 image3

STP Trisakti melakukan Penjajakan Kerjasama dengan Koran Tribun Pekanbaru-Riau

Tim Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti selalu berkomitmen dalam pengembangan pariwisata di daerah-daerah, salah satunya adalah daerah di Propinsi Riau yang memiliki potensi wisata yang luar biasa. Bahkan tim STP Trisakti mengamati langsung objek wisata di Teluk Maranti Kabupaten Pelalawan-Riau yang sudah sangat dikenal  di dunia yaitu ombak Bono atau lebih di kenal dengan sebutan Seven Ghost Bono.


Kedahsyatan Bono sangat menantang para peselancar dunia, hal ini terbukti dengan berdatangannya para peselancar dari Perancis, Brasil, Inggris, Jerman, Kanada, Belgia, Amerika Serikat, Australia, Singapura, dan negara lainnya. Jika melihat lokasi lokasi Teluk Meranti sendiri cukup terpencil sekitar 150 km dari Kota Pekanbaru.

Tim STP Trisakti yang datang ke Riau adalah Prof. Azril Azahari, Ph.D, Dr. Santi Palupi Arianti dan Endang Budiarti, SH, MM, mengunjungi redaksi koran Tribun Pekanbaru dalam rangka penjajakan Kerjasana pengembangan Pariwisata khususnya untuk wilayah Riau dan sekitarnya.


 

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Add comment


Security code
Refresh

Campus Locations

2017  www.stptrisakti.net   globbers joomla templates