image1 image2 image3

Joop Ave tutup Usia

Bapak Joop Ave berkunjung ke stan Hildiktipari pada ajang Jakarta Tourism Summit 2007

Pariwisata Indonesia mendapatkan kabar duka, Bapak Pariwisata Indonesia Joop Ave (Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi (Menparpostel) periode 1993--1997), meninggal dunia dalam usia 79 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Rabu, 5 Februari 2014 pukul 18.30 waktu Singapura.

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti merasa sangat kehilangan dan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Bapak Joop Ave

Bapak Joop Ave, lahir di Jogyakarta ini menjabat menteri pada masa Kabinet Pembangunan VI. Sebelum menjabat menteri beliau pernah menjabat Direktur Jenderal Pariwisata ini sangat berjasa pada bidang Pariwisata Indonesia.

Ia pernah menjabat Kepala Rumah Tangga Istana Kepresidenan periode (1972-1978). Ia dianugerahi gelar Kanjeng Raden Mas Haryo Condronegoro dari Mangkunegara VIII. Pada saat Istana Surakarta terbakar, ia terlibat dalam tim khusus yang meneliti penyebab kebakaran tersebut.

Jenazah Joop Ave di makamkan di Bali pada hari Jum,at, 07 Februari 2014.

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Campus Locations

2017  www.stptrisakti.net   globbers joomla templates