image1 image2 image3

45 tahun STP Trisakti

Dies Natalis ke-45 STP Trisakti Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti kini memasuki usia ke-45 tahun yang lahir pada tanggal 2 Juni 1969.

Dalam merayakan Dies Natalis ke-45 dan Lustrum ke 9, STP Trisakti mengusung slogan "Semakin Dipercaya".  Slogan tersebut terinspirasi oleh suksesnya perguruan tinggi ini dalam meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2013 dari Badang Standarisasi Nasional, demikian yang disampaikan oleh Ibu Fetty Asmaniati, SE, MM selaku Ketua STP Trisakti.

STP Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang meraih SNI Award 2013, hal tersebut yang mamacu semangat pada civitas akademika untuk melakukan yang yang lebih baik dari sebelumnya.

Kiprah STP Trisakti sekarang sudah semakin berkembang  dengan berkolaburasi terhadap perguruan tinggi luar negeri yakni IMI University Centre Switzerland dan Burapha University Thailand. Kerjasama melalui joint degree untuk Program Diploma IV dan Program Master.

Kepercayaan oleh pemerintah salah satunya adalah pemberian beasiswa unggulan kepada mahasiswa-mahasiswa berprestasi STP Trisakti dari Kemdikbud melalui Biro Kerjasama Luar Negeri baik untuk program Diploma IV (D-IV) maupun untuk program Strata Dua (S2).

 

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Add comment


Security code
Refresh

Campus Locations

2017  www.stptrisakti.net   globbers joomla templates